Record Detail

Image of Analisis Penerapan Enterprise Resource Planning (Erp) pada Customer Service Shopee Indonesia

Text

Analisis Penerapan Enterprise Resource Planning (Erp) pada Customer Service Shopee Indonesia



Pembimbing: Silvia Dewiyanti-- Penelitian ini Bertujuan untuk Menganalisis Sistem Erp pada Customer Service Shopee Indonesia Berdasarkan Cobit 4.1 yang Menggunakan Maturity Model. Cobit Memiliki Maturity Model dalam Control It, Yaitu Menggunakan Metode Penilaian dari Skala 0 (Nol) Atau Non-Existence, Hingga 5 (Lima) Atau OPTimized, yang Bertujuan untuk Menilai Proses It di Perusahaan. Maturity Model Tersebut Memiliki 34 Control Objective yang Tercermin dalam Empat Domain, Yaitu Planning And Organize, Acquisition And Implementation, Delivery And Support, dan Monitor And Evaluation. Penelitian ini Mengguakan Metode DeskriPTif Kualitatif Yaitu Penelitian yang Menggambarkan Peristiwa Sebenarnya. Penelitian ini diperoleh dari Data Primer dan Sekunder dengan Cara Wawancara, Kuesioner, Observasi, dan Penelitian Online. Hasil Penelitian ini Menjelaskan Bahwa Penerpan Erp di Customer Service Shopee Indonesia Sangat Berdampak Kepada Kinerja Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan dalam Hal ini Sistem Informasi Akuntansi (Sia).



Availability

SA-222676SA-222676Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222676
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 127 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222676
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment