Record Detail
Text
Analisis Penerapan Enterprise Resource Planning (Erp) pada Customer Service Shopee Indonesia
Pembimbing: Silvia Dewiyanti-- Penelitian ini Bertujuan untuk Menganalisis Sistem Erp pada Customer Service Shopee Indonesia Berdasarkan Cobit 4.1 yang Menggunakan Maturity Model. Cobit Memiliki Maturity Model dalam Control It, Yaitu Menggunakan Metode Penilaian dari Skala 0 (Nol) Atau Non-Existence, Hingga 5 (Lima) Atau OPTimized, yang Bertujuan untuk Menilai Proses It di Perusahaan. Maturity Model Tersebut Memiliki 34 Control Objective yang Tercermin dalam Empat Domain, Yaitu Planning And Organize, Acquisition And Implementation, Delivery And Support, dan Monitor And Evaluation. Penelitian ini Mengguakan Metode DeskriPTif Kualitatif Yaitu Penelitian yang Menggambarkan Peristiwa Sebenarnya. Penelitian ini diperoleh dari Data Primer dan Sekunder dengan Cara Wawancara, Kuesioner, Observasi, dan Penelitian Online. Hasil Penelitian ini Menjelaskan Bahwa Penerpan Erp di Customer Service Shopee Indonesia Sangat Berdampak Kepada Kinerja Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan dalam Hal ini Sistem Informasi Akuntansi (Sia).
Availability
SA-222676 | SA-222676 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SA-222676
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
x, 127 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SA-222676
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Akuntansi
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available