Record Detail

Image of Pengaruh Volatilitas Arus Kas, Volatilitas Penjualan dan Tingkat Hutang terhadap Persistensi Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Food And Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020)

Text

Pengaruh Volatilitas Arus Kas, Volatilitas Penjualan dan Tingkat Hutang terhadap Persistensi Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Food And Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020)



Pembimbing: Atik Djajanti-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh volatilitas arus kas, volatilitas penjualan, dan tingkat hutang, terhadap persistensi laba. Data yang digunakan diperoleh dari laporan keuangan tahunan perusahaan food and beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2018-2020. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purpose sampling dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda yang meliputi uji normalitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Total sampel dalam penelitian ini sebanyak 17 perusahaan. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan Eviews versi 8. Hasil penelitian menunjukan bahwa volatilitas arus kas tidak berpengaruh terhadap persistensi laba, volatilitas penjualan berpengaruh posistif terhadap persistensi laba dan tingkat hutang berpengaruh positif terhadap persistensi laba.



Availability

SA-222657SA-222657Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222657
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 87 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222657
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment