Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Iklan Komersial, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus; Iklan Tokopedia

Text

Analisis Pengaruh Iklan Komersial, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus; Iklan Tokopedia "Berika yang Paling Berarti Untuk yang Berarti" Pada Kanal Media Bioskop)



Pembimbing: Ferry Cahaya



Availability

SM-222688SM-222688Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222688
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 108 hlm.; iIIus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222688
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available