Record Detail
Text
Peningkatan Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee Melalui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Konsumen
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif, menggunakan metode survei dengan penyebaran kuesioner kepada pengguna e-commerce Shopee sebanyak 96 responden sebagai sampel. Alat analisis yang digunakan adalah regeresi liniear berganda, uji T dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian
Availability
A-000197 | A-000197 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
A-000197
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
13 hlm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
A-000197
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
Diah Ernawati
|
Other version/related
No other version available