Record Detail

Image of Peningkatan Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee Melalui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Konsumen

Text

Peningkatan Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee Melalui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Konsumen



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif, menggunakan metode survei dengan penyebaran kuesioner kepada pengguna e-commerce Shopee sebanyak 96 responden sebagai sampel. Alat analisis yang digunakan adalah regeresi liniear berganda, uji T dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian



Availability

A-000197A-000197DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000197
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
13 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000197
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment