Record Detail

Image of Pengaruh Kuliatas Layanan, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya pada Minat Beli Ulang dengan Kualitas Komunikasi Sebagai Variabel Moderating Pada PT Saeti Centricon Wahana

Text

Pengaruh Kuliatas Layanan, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya pada Minat Beli Ulang dengan Kualitas Komunikasi Sebagai Variabel Moderating Pada PT Saeti Centricon Wahana



Pembimbing: Steph Subanidja -- Pertumbuhan perekonomian di Indonesia mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. menurunnya jumlah minat beli ulang PT. Saeti Centricon Wahana dan pertumbuhan pelanggan yang sangat lambat. Menurunnya jumlah pelanggan tersebut mengindikasikan bahwa loyalitas konsumen pada PT Saeti Centricon Wahana menurun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas komunikasi dampaknya pada minat beli ulang. Pelanggan PT. Saeti Centricon Wahana diambil sebagai responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden.



Availability

TM-220496TM-220496Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220496
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
83 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220496
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment