Record Detail

Image of Analisis Biaya diferensial Terhadap Pengambilan Keputusan Manajemen Atas Pesanan Khusus Pada PT. Pelat Timah Nusantara TBK.

Text

Analisis Biaya diferensial Terhadap Pengambilan Keputusan Manajemen Atas Pesanan Khusus Pada PT. Pelat Timah Nusantara TBK.



Pembimbing: Berna Ratna Sari -- Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh analisis biaya diferensial terhadap pengambilan keputusan manajemen menerima atau menolak pesanan khusus pada PT. Pelat Timah Nusantara TBK. atau yang sering disingkat dengan PT Latinusa TBK. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Fokus penelitian ini adalah data penjualan, data produksi, data biaya produksi, data biaya non produksi, dan laporan laba rugi PT Pelat Timah Nusantara TBK. tahun 2017. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data sekunder. Hasil dari penelitian ini dapat dijelaskan bahwa dengan masih adanya kapasitas berlebih sebesar 11%, perusahaan dapat menerima pesanan khusus yang akan memperoleh tambahan laba sebesar $ 1.923,00. Perhitungan untuk pengambilan keputusan tersebut didasarkan pada analisa biaya difernsial yang terjadi.



Availability

SA-222573SA-222573DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222573
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vi, 56 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222573
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment