Record Detail

Image of Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage dan Persistensi Laba Terhadap Earnings Response Coefficient (Pada Perusahaan Properti dan Real Estate Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2016-2018)

Text

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage dan Persistensi Laba Terhadap Earnings Response Coefficient (Pada Perusahaan Properti dan Real Estate Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2016-2018)



Pembimbing : Primadonna Ratna Mutumanikam -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ukuran perusahaan, leverage dan persistensi laba terhadap earnings response coefficient. Data yang digunakan diperoleh dari laporan keuangan tahunan perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2018. Sampel dari penelitian ini adalah 29 perusahaan yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dari perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016 sampai 2018. Untuk menguji hipotesis, digunakan oleh analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) tidak ada hubungan signifikan pengaruh ukuran perusahaan untuk earnings response coefficient. 2) tidak ada hubungan signifikan pengaruh leverage untuk earnings response coefficient perusahaan. 3) ada positif dan signifikan pengaruh persistensi laba untuk untuk earnings response coefficient perusahaan. 4) ada dan signifikan pengaruh ukuran perusahaan, leverage dan persistensi laba secara simultan terhadap earnings response coefficient perusahaan.



Availability

SA-222565SA-222565Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222565
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 63 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222565
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment