Record Detail

Image of Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance Terhadap Earning Response Coefficient (Pada Perusahaan Property dan Real Estate Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)

Text

Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance Terhadap Earning Response Coefficient (Pada Perusahaan Property dan Real Estate Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)



Pembimbing: Niko Silitonga -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji sekaligus mengetahui pengaruh pengungkapan corporate social responsibility dan good corporate governance terhadap earning response coefficient pada perusahaan Property dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2017-2019. Metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang meliputi uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Total sampel dalam penelitian sebanyak 17 perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility dan Komite Audit tidak berpengaruh terhadap Earning Response Coefficient. Sedangkan Kepemilikan Institusional, Kepemilikan Manajerial, dan Komposisi Dewan Komisaris berpengaruh terhadap Earning Response Coefficient. Dan penelitian ini menunjukkan secara simultan bahwa pengungkapan Corporate Social Responsibility, Kepemilikan Institusional, Kepemilikan Manajerial, Komposisi Dewan Komisaris, dan Komite Audit berpengaruh terhadap Earning Response Coefficient.



Availability

SA-222553SA-222553DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222553
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 78 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222553
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment