Record Detail

Image of Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Kualitas Pelayanan dan Minat Wajib Pajak Orang Pribadi Terhadap Penggunaan E-Filling (Studi Empiris Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kebayoran Lama)

Text

Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Kualitas Pelayanan dan Minat Wajib Pajak Orang Pribadi Terhadap Penggunaan E-Filling (Studi Empiris Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kebayoran Lama)



Pembimbing: Arus Akbar Silondae -- Studi ini bertujuan untuk menganalisis apakah pengaruh persepsi kebermanfaatan, kualitas pelayanan dan minat wajib pajak orang pribadi terhadap penggunaan E- Filling pada KPP Pratama Jakarta Kebayoran Lama. Penelitian ini menggunakan sampel 100 Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Jakarta Kebayoran Lama, dengan metode pengumpulan data berupa kuesioner. Uji kualitas data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pengujian Validitas, Reliabilitas Cronbach Alpha, Asumsi klasik normalitas data, kemudian dilakukan pengujian hipotesis. Hipotesis penelitian ini diuji dengan menggunakan analisis linier berganda. Pengujian dalam penelitian ini dilakukan dengan R2 , uji parsial t, dan uji simultan F yang sudah disesuaikan menggunakan software SPSS 22. Hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukkan bahwa persepsi kebermanfaatan, kualitas pelayanan dan minat wajib pajak orang pribadi berpengaruh signifikan terhadap penggunaan E-Filling pada KPP Pratama Jakarta Kebayoran Lama.



Availability

SA-222528SA-222528DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222528
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 116 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222528
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment