Record Detail
Text
Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Kualitas Pelayanan dan Minat Wajib Pajak Orang Pribadi Terhadap Penggunaan E-Filling (Studi Empiris Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kebayoran Lama)
Pembimbing: Arus Akbar Silondae -- Studi ini bertujuan untuk menganalisis apakah pengaruh persepsi kebermanfaatan, kualitas pelayanan dan minat wajib pajak orang pribadi terhadap penggunaan E- Filling pada KPP Pratama Jakarta Kebayoran Lama. Penelitian ini menggunakan sampel 100 Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Jakarta Kebayoran Lama, dengan metode pengumpulan data berupa kuesioner. Uji kualitas data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pengujian Validitas, Reliabilitas Cronbach Alpha, Asumsi klasik normalitas data, kemudian dilakukan pengujian hipotesis. Hipotesis penelitian ini diuji dengan menggunakan analisis linier berganda. Pengujian dalam penelitian ini dilakukan dengan R2 , uji parsial t, dan uji simultan F yang sudah disesuaikan menggunakan software SPSS 22. Hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukkan bahwa persepsi kebermanfaatan, kualitas pelayanan dan minat wajib pajak orang pribadi berpengaruh signifikan terhadap penggunaan E-Filling pada KPP Pratama Jakarta Kebayoran Lama.
Availability
SA-222528 | SA-222528 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SA-222528
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xvii, 116 hlm.; illus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SA-222528
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Akuntansi
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available