Record Detail

Image of Pengaruh Pajak, Mekanisme Bonus, Exchange Rate dan Tunneling Incentive Terhadap Keputusan Melakukan Transfer Pricing (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2014-2017)

Text

Pengaruh Pajak, Mekanisme Bonus, Exchange Rate dan Tunneling Incentive Terhadap Keputusan Melakukan Transfer Pricing (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2014-2017)



Pembimbing: Wiwiek Prihandini -- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pajak, mekanisme bonus, exchange rate, dan tunneling incentive perusahaan manufaktur pada keputusan melakukan transfer pricing. Objek penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2017. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini metode purposive sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 18 perusahaan dengan periode pengamatan selama 4 tahun sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 72 amatan. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS Versi 24. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi logistik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel tunneling incentive berpengaruh pada keputusan perusahaan dalam melakukan transfer pricing. Sedangkan variabel pajak, mekanisme bonus dan exchange rate tidak berpengaruh pada keputusan perusahaan dalam melakukan transfer pricing.



Availability

SA-222517SA-222517DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222517
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 67 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222517
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment