Record Detail

Image of Pengaruh Kinerja Keuangan, Leverage, dan Ukuran Perusahaan, Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018)

Text

Pengaruh Kinerja Keuangan, Leverage, dan Ukuran Perusahaan, Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018)



Pembimbing: Edy Sukarno -- Penelitian ini meneliti tentang pengaruh kinerja keuangan, leverage, dan ukuran perusahaan, terhadap nilai perusahaan. Tujuan dari peneltian ini adalah 1. Untuk mengetahui pengaruh Kinerja Keuangan terhadap nilai perusahaan. 2. Untuk mengetahui pengaruh Leverage terhadap nilai perusahaan. 3. Untuk mengetahui pengaruh Ukuran Perusahaan terhadap nilai perusahaan? 4. Untuk mengetahui pengaruh Kinerja Keuangan, Leverage, dan Ukuran Perusahaan terhadap nilai perusahaan. Penelitian ini merupakan Penelitian Korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian Korelasional merupakan penelitian yang dimaksudkan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara dua atau beberapa variabel. Dari hasil penelitian didapatkan kesimpulan bahwa. nilai R2 = 0,303 berarti ada korelasi atau hubungan yang kuat antara variabel independen dengan variabel dependen. Kinerja Keuangan berpengaruh singnifikan terhadap Nilai Perusahaan sebesar 2,7%. Leverage berpengaruh singnifikan terhadap Nilai Perusahaan sebesar 1,7%. Ukuran perusahaan berpengaruh singnifikan terhadap Nilai Perusahaan sebesar 7,4%.



Availability

SA-222508SA-222508DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222508
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 86 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222508
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment