Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Layanan Mobile Banking, Internet Banking dan Sms Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Mandiri (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Timur

Text

Analisis Pengaruh Layanan Mobile Banking, Internet Banking dan Sms Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Mandiri (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Timur



Pembimbing: Selamet Riyadi -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis efek dari layanan mobile banking, internet banking, sms banking dari bank mandiri kantor cabang jakarta timur terhadap kepuasan nasabah. Variabel yang diuji dalam penelitian ini terdiri dari mobile banking, internet banking, dan sms banking sebagai variabel independen dan kepuasan nasabah sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini terdiri atas mahasiswa, karyawan. Penentuan sampel penelitian menggunakan metode accidental sampling dan memperoleh sampel sebanyak 100 responden berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mobile banking, internet banking, dan sms banking secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah. Selain itu penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial mobile banking, internet banking, sms banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.



Availability

SA-222505SA-222505DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222505
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 81 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222505
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment