Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Layanan Mobile Banking, Internet Banking dan Sms Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Mandiri (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Timur
Pembimbing: Selamet Riyadi -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis efek dari layanan mobile banking, internet banking, sms banking dari bank mandiri kantor cabang jakarta timur terhadap kepuasan nasabah. Variabel yang diuji dalam penelitian ini terdiri dari mobile banking, internet banking, dan sms banking sebagai variabel independen dan kepuasan nasabah sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini terdiri atas mahasiswa, karyawan. Penentuan sampel penelitian menggunakan metode accidental sampling dan memperoleh sampel sebanyak 100 responden berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mobile banking, internet banking, dan sms banking secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah. Selain itu penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial mobile banking, internet banking, sms banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Availability
SA-222505 | SA-222505 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SA-222505
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiv, 81 hlm.; illus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SA-222505
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Akuntansi
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available