Record Detail

Image of Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta

Text

Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta



Pembimbing: Irma Selliamanik -- Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif dengan jenis pendekatan deskriPTif. Penelitian ini menggunakan data primer berupa hasil jawaban kuesioner. Berdasarkan uji hipotesis, penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta dan secara simultan pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta.



Availability

SES-220078SES-220078DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220078
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 90 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220078
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment