Record Detail
Text
Pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta
Pembimbing: Irma Selliamanik -- Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif dengan jenis pendekatan deskriPTif. Penelitian ini menggunakan data primer berupa hasil jawaban kuesioner. Berdasarkan uji hipotesis, penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta dan secara simultan pengalaman pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sofyan Hotel Cut Meutia Jakarta.
Availability
SES-220078 | SES-220078 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220078
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xii, 90 hlm.; illus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220078
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available