Record Detail
Text
Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah di Jakarta
Pembimbing: Markonah Mardi -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari sertifikasi halal, harga dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk skincare Wardah di Jakarta. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yang diambil dari 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji parameter regresi dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh harga dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk skincare Wardah di Jakarta namun sertifikasi halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare Wardah di Jakarta. Rekomendasi penulis untuk penlitian selanjutnya diharapkan mampu menambah jumlah sampel penelitian dan mengembangkan variabel independen selain sertifikasi halal, harga dan brand ambassador.
Availability
SES-220077 | SES-220077 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220077
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xvii, 97 hlm.; illus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220077
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available