Record Detail

Image of Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah di Jakarta

Text

Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah di Jakarta



Pembimbing: Markonah Mardi -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari sertifikasi halal, harga dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk skincare Wardah di Jakarta. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yang diambil dari 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji parameter regresi dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh harga dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk skincare Wardah di Jakarta namun sertifikasi halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare Wardah di Jakarta. Rekomendasi penulis untuk penlitian selanjutnya diharapkan mampu menambah jumlah sampel penelitian dan mengembangkan variabel independen selain sertifikasi halal, harga dan brand ambassador.



Availability

SES-220077SES-220077DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220077
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 97 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220077
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment