Record Detail
Text
Pengaruh Label Halal, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Sasha
Pembimbing: Reny Fitriana Kaban- di masa pandemi ini banyak instalasi usaha yang mengalami penurunan pendapatan salah satunya pada industri pasta gigi. Produk pasta gigi Sasha sebagai salah satu merek pasta gigi halal yang sedang mengalami fluktuasi, maka dalam penulisan ini penulis membuat suatu penelitian mengenai beberapa variabel yang mungkin dapat mempengaruhi keputusan pembelian dalam penjualan pasta gigi Sasha. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh label halal, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pasta gigi Sasha. Desain penelitian ini menggunakan analisis deskriPTif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 75 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non- Probability Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pasta gigi Sasha, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pasta gigi Sasha, dan secara simultan label halal, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pasta gigi Sasha.
Availability
SES-220075 | SES-220075 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220075
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xi, 76 hlm.; illus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220075
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available