Record Detail
Text
Pengaruh Online Purchasing Experience, Beauty Vlogger, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Kosmetik Wardah
Pembimbing: Adi Susilo Jahja -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online purchasing experience, beauty vlogger, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik wardah. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling yang diambil dari 100 responden konsumen wanita produk kosmetik Wardah di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen yang menggunakan kosmetik Wardah. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel online purchasing experience berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kemudian variabel beauty vlogger tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan selanjutnya variabel brand ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Availability
SES-220071 | SES-220071 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220071
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xi, 97 hlm.; illus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220071
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available