Record Detail

Image of Pengaruh Online Purchasing Experience, Beauty Vlogger, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Kosmetik Wardah

Text

Pengaruh Online Purchasing Experience, Beauty Vlogger, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Kosmetik Wardah



Pembimbing: Adi Susilo Jahja -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online purchasing experience, beauty vlogger, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik wardah. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling yang diambil dari 100 responden konsumen wanita produk kosmetik Wardah di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen yang menggunakan kosmetik Wardah. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel online purchasing experience berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kemudian variabel beauty vlogger tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan selanjutnya variabel brand ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.



Availability

SES-220071SES-220071DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220071
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 97 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220071
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment