Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Kesadaran Halal, Religiusitas, Harga dan Kanal Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal di E-Commerce

Text

Analisis Pengaruh Kesadaran Halal, Religiusitas, Harga dan Kanal Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal di E-Commerce



Pembimbing: Muhammad Iqbal -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal, religiusitas, harga, dan kanal halal terhadap keputusan pembelian produk halal di e-commerce. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran halal, religiusitas, dan harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian produk halal di e-commerce, dengan signifikansi masing-masing 0.000 < a0.05. Artinya semakin tinggi kesadaran halal, religiusitas, dan relevansi harga semakin tinggi pula tingkat keputusan pembelian produk halal di e-commerce. Namun kanal halal tidak berpengaruh signifikan positif dengan signifikansi 0.597 > a0.05. Artinya ada atau tidaknya kanal halal tidak memengaruhi keputusan pembelian produk halal yang dilakukan oleh para konsumen.



Availability

SES-220063SES-220063DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220063
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 92 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220063
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment