Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Kesadaran Halal, Religiusitas, Harga dan Kanal Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal di E-Commerce
Pembimbing: Muhammad Iqbal -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal, religiusitas, harga, dan kanal halal terhadap keputusan pembelian produk halal di e-commerce. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran halal, religiusitas, dan harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian produk halal di e-commerce, dengan signifikansi masing-masing 0.000 < a0.05. Artinya semakin tinggi kesadaran halal, religiusitas, dan relevansi harga semakin tinggi pula tingkat keputusan pembelian produk halal di e-commerce. Namun kanal halal tidak berpengaruh signifikan positif dengan signifikansi 0.597 > a0.05. Artinya ada atau tidaknya kanal halal tidak memengaruhi keputusan pembelian produk halal yang dilakukan oleh para konsumen.
Availability
SES-220063 | SES-220063 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220063
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xii, 92 hlm.; illus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220063
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available