Record Detail
Text
Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran (4PS) Terhadap Keputusan Pembelian Online Busana Muslimah di Marchemode
Pembimbing: Irma Selliamanik -- Dari hasil riset Top Brand Award, produk fesyen muslim yang memiliki tingkat merek paling tinggi ialah Rabbani sedangkan kesadaran merek Marchemode tidak masuk dalam kategori tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisisis pengaruh dari Produk, Harga, Lokasi dan Promosi terhadap keputusan pembelian online fesyen muslim di Marchemode. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer melalui penyebaran kuesioner dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling, dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen Marchmode. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga, lokasi dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Marchemode, baik secara parsial dan simultan.
Availability
SES-220058 | SES-220058 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220058
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xi, 74 hlm.; illus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220058
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available