Record Detail

Image of Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang di Jabodetabek

Text

Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang di Jabodetabek



Pembimbing: Reny Fitriana Kaban -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari labelisasi halal, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie Samyang di JABODETABEK. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dan metode pengolahan datanya yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Sumber data penelitian ini adalah data primer yang didapat dari kuesioner. Pengumpulan data menggunakan non probability sampling, dengan meyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen mie Samyang di JABODETABEK. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa variabel labelisasi halal, harga, dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen mie Samyang di JABODETABEK, baik secara parsial dan simultan.



Availability

SES-220057SES-220057DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220057
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 126 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220057
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment