Record Detail
Text
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang di Jabodetabek
Pembimbing: Reny Fitriana Kaban -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari labelisasi halal, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie Samyang di JABODETABEK. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dan metode pengolahan datanya yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Sumber data penelitian ini adalah data primer yang didapat dari kuesioner. Pengumpulan data menggunakan non probability sampling, dengan meyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen mie Samyang di JABODETABEK. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa variabel labelisasi halal, harga, dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen mie Samyang di JABODETABEK, baik secara parsial dan simultan.
Availability
SES-220057 | SES-220057 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220057
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xvii, 126 hlm.; illus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220057
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available