Record Detail

Image of Analisis Beda Persepsi Konsumen Skincare Avoskin dan Wardah

Text

Analisis Beda Persepsi Konsumen Skincare Avoskin dan Wardah



Pembimbing: Reny Fitriana Kaban -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan persepsi antara dua konsumen skincare yaitu Avoskin dan Wardah dengan menggunakan variabel independent sertifikasi halal, brand ambassador, dan beauty vlogger review. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah puposive sampling yang diambil dari para responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji beda statistik non parametrik Mann Whitney. Hasil penelitian menunjukan adanya perbedaan persepsi sertifikasi halal yang signifikan di antara konsumen Avoskin dan Wardah, tidak terdapat perbedaan persepsi brand ambassador yang signifikan di antara konsumen Avoskin dan Wardah, dan tidak terdapat perbedaan persepsi beauty vlogger review yang siginifikan di antara konsumen Avoskin dan Wardah.



Availability

SES-220055SES-220055DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220055
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 83 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220055
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment