Record Detail
Text
Analisis Beda Persepsi Konsumen Skincare Avoskin dan Wardah
Pembimbing: Reny Fitriana Kaban -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan persepsi antara dua konsumen skincare yaitu Avoskin dan Wardah dengan menggunakan variabel independent sertifikasi halal, brand ambassador, dan beauty vlogger review. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah puposive sampling yang diambil dari para responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji beda statistik non parametrik Mann Whitney. Hasil penelitian menunjukan adanya perbedaan persepsi sertifikasi halal yang signifikan di antara konsumen Avoskin dan Wardah, tidak terdapat perbedaan persepsi brand ambassador yang signifikan di antara konsumen Avoskin dan Wardah, dan tidak terdapat perbedaan persepsi beauty vlogger review yang siginifikan di antara konsumen Avoskin dan Wardah.
Availability
SES-220055 | SES-220055 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220055
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiii, 83 hlm.; illus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220055
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available