Record Detail
Text
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Safi di Tengah Dampak Covid-19 di Jakarta
Pembimbing: Markonah -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari harga, produk, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Safi di tengah dampak covid-19 di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Sumber data penelitian ini adalah data primer dengan sampel pengguna produk Safi di Jakarta. Pengumpulan data menggunakan non probability accidental sampling dimana dalam pengambilan sampelnya secara kebetulan ditemui pada saat itu, dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden pengguna produk Safi di Jakarta. Data telah diolah menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel harga, produk, dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Safi di tengah dampak covid-19 di Jakarta, baik secara parsial dan simultan. Sedangkan lokasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepususan pembelian produk Safi di tengah dampak covid-19 di Jakarta.
Availability
SES-220053 | SES-220053 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220053
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiii, 90 hlm.; illus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220053
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available