Record Detail

Image of Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Safi di Tengah Dampak Covid-19 di Jakarta

Text

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Safi di Tengah Dampak Covid-19 di Jakarta



Pembimbing: Markonah -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari harga, produk, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Safi di tengah dampak covid-19 di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Sumber data penelitian ini adalah data primer dengan sampel pengguna produk Safi di Jakarta. Pengumpulan data menggunakan non probability accidental sampling dimana dalam pengambilan sampelnya secara kebetulan ditemui pada saat itu, dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden pengguna produk Safi di Jakarta. Data telah diolah menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel harga, produk, dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Safi di tengah dampak covid-19 di Jakarta, baik secara parsial dan simultan. Sedangkan lokasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepususan pembelian produk Safi di tengah dampak covid-19 di Jakarta.



Availability

SES-220053SES-220053DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220053
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 90 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220053
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment