Record Detail
Text
Fenomena Strategi Pemasaran Tabungan Bank Mandiri di Era New Normal
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Strategi pemasaran suatu produk merupakan aspek paling penting untuk mempertahankan dan memperluas produk yang sudah dimiliki terhadap peluang untuk meraih pangsa pasar. Penelitian ini memberikan gambaran strategi yang sudah dilakukan dan usulan strategi yang akan diberikan kepada salah satu cabang Bank Mandiri untuk memasarkan produk tabungan di kondisi pandemi dan strategi disaat new normal. Penelitian ini mengeksplorasi produk tabungan baik dari sisi internal maupun eksternal serta pemilihan strategi untuk meningkatkan pertumbuhan baik dari segi dana maupun nasabah. Berdasarkan dinamika perbankan yang kompetitif serta tuntutan pasar yang sangat dinamis sulit untuk diprediksi, maka penelitian terhadap strategi pemasaran masih relevan disertai dengan kondisi yang terjadi saat ini yaitu pandemi Covid-19 serta kondisi new normal. Tesis ini bertujuan untuk menganalisis strategi yang akan diambil oleh salah satu cabang Bank Mandiri di masa pandemi covid-19 dan new normal dengan metode analisis SWOT. Data yang diperoleh melalui wawancara dengan Branch Manager salah satu cabang di Bank Mandiri. Alat analisis yang digunakan yaitu matriks IFE EFE, analisis SWOT dan QSPM, serta untuk memaksimalkan hasil wawancara akan diolah dengan software NVivo12.
Availability
TM-220563 | TM-220563 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220563
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiii, 85 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220563
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available