Record Detail

Image of Pengaruh Kekuatan Strategi Omni Channel dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Ikea Alam Sutera)

Text

Pengaruh Kekuatan Strategi Omni Channel dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Ikea Alam Sutera)



Pembimbing: Zulkifli Rangkuti -- Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kekuatan strategi omni channel dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi penelitian adalah konsumen IKEA Alam Sutera dengan sampel sejumlah 106 orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah quota sampling. Metode penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner yang diperoleh peneliti dari responden langsung dan data sekunder yang diperoleh dari berbagai macam literatur buku ataupun jurnal ilmiah dan artikel online. Pengujian dilakukan dengan metode hipotesis yang dianalisis dan diolah menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan program AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel 1) strategi omni channel berpengaruh positif terhadap kepusan konsumen, 2) store atmosphere berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 3) strategi omni channel berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, 4) store atmosphere berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, 5) kepuasan konsumen berpengarih positif terhadap loyalitas konsumen.



Availability

TM-220557TM-220557DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220557
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 59 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220557
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment