Record Detail
Text
Pengaruh Kekuatan Strategi Omni Channel dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Ikea Alam Sutera)
Pembimbing: Zulkifli Rangkuti -- Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kekuatan strategi omni channel dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi penelitian adalah konsumen IKEA Alam Sutera dengan sampel sejumlah 106 orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah quota sampling. Metode penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner yang diperoleh peneliti dari responden langsung dan data sekunder yang diperoleh dari berbagai macam literatur buku ataupun jurnal ilmiah dan artikel online. Pengujian dilakukan dengan metode hipotesis yang dianalisis dan diolah menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan program AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel 1) strategi omni channel berpengaruh positif terhadap kepusan konsumen, 2) store atmosphere berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 3) strategi omni channel berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, 4) store atmosphere berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, 5) kepuasan konsumen berpengarih positif terhadap loyalitas konsumen.
Availability
TM-220557 | TM-220557 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220557
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
viii, 59 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220557
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available