Record Detail

Image of Studi Kelayakan Bisnis PT Semarak Tata Pariwara

Text

Studi Kelayakan Bisnis PT Semarak Tata Pariwara



Pembimbing: Luki Karunia -- Memiliki bisnis yang layak di dalam menjalankan suatu bisnis adalah cara yang tepat untuk mencapai tujuan bisnis. Bisnis Advertising merupakan bisnis yang sangat memiliki prospek bisnis yang baik. Bisnis Advertising semakin berkembang di kota kota besar maupun kecil. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kelayakan bisnis dari segi aspek yang terbagi atas aspek pasar dan pemasaran, hukum, teknis / operasi, manajemen dan organisasi, social dan ekonomi, aspek keuangan, dan aspek amdal untuk mengetahui kelayakan bisnis yang dijalankan PT Semarak Tata Pariwara.Tujuan penelitian ini adalah mengetahui kelayakan bisnis pada PT Semarak Tata Pariwara. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan data kualitatif. Data penelitian diperoleh dari observasi dan wawancara. Informan dalam penelitian ini yaitu Direktur utama PT Semarak Tata Pariwara. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan lapangan menunjukan bahwa dari analisa keuangan, analisa pasar, pemilik dan manajemen, subyek hukum, hubungan bisnis dan perbankan, PT Semarak Tata Pariwara dikatakan layak. Namun demikian, perusahaan sebaiknya melakukan inovasi strategi pemasaran, pengembangan dan penelitian sehingga dapat menghasilkan ide ide atau strategi inovatif yang akan mendongkrak profit perusahaan.



Availability

TM-220556TM-220556DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220556
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 26 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220556
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment