Record Detail
Text
Studi Kelayakan Bisnis PT Semarak Tata Pariwara
Pembimbing: Luki Karunia -- Memiliki bisnis yang layak di dalam menjalankan suatu bisnis adalah cara yang tepat untuk mencapai tujuan bisnis. Bisnis Advertising merupakan bisnis yang sangat memiliki prospek bisnis yang baik. Bisnis Advertising semakin berkembang di kota kota besar maupun kecil. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kelayakan bisnis dari segi aspek yang terbagi atas aspek pasar dan pemasaran, hukum, teknis / operasi, manajemen dan organisasi, social dan ekonomi, aspek keuangan, dan aspek amdal untuk mengetahui kelayakan bisnis yang dijalankan PT Semarak Tata Pariwara.Tujuan penelitian ini adalah mengetahui kelayakan bisnis pada PT Semarak Tata Pariwara. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan data kualitatif. Data penelitian diperoleh dari observasi dan wawancara. Informan dalam penelitian ini yaitu Direktur utama PT Semarak Tata Pariwara. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan lapangan menunjukan bahwa dari analisa keuangan, analisa pasar, pemilik dan manajemen, subyek hukum, hubungan bisnis dan perbankan, PT Semarak Tata Pariwara dikatakan layak. Namun demikian, perusahaan sebaiknya melakukan inovasi strategi pemasaran, pengembangan dan penelitian sehingga dapat menghasilkan ide ide atau strategi inovatif yang akan mendongkrak profit perusahaan.
Availability
TM-220556 | TM-220556 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220556
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xii, 26 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220556
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available