Record Detail
Text
Strategi Pengembangan Bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap PT Wika Industri Energi (Persero)
Pembimbing: M. Djoko Hanantijo -- Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kualititatif deskriptif, fokus penelitian untuk menganalisis formulasi strategi bisnis PT. Wika Industri Energi (Persero) dan memberikan rekomendasi strategi alternatif untuk mencapai keunggulan kompetitif. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan data yang dianalisis dari hasil wawancara dan juga melakukan formulasi strategi bisnis melalui tiga tahapan yaitu tahap input (faktor internal, faktor eksternal,Competitive Profile Matrix (CPM)), tahap pencocokan (matrik IE dan matrik SWOT), dan tahap pengambilan keputusan (Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)). Hasil dari perumusan strategi adalah market penetration strategy dimana PT. Wika Industri Energi (Persero) yang sudah memiliki image perusahaan baik menjadi peluang untuk meningkatkan promosi penjualan, meningkatkan iklan yang lebih agresif, menyesuaikan harga produk dipasar sehingga konsumen baru diharapkan tumbuh dan loyal atas pelayanan dan kualitas baik dari PT. Wika Industri Energi (Persero).
Availability
TM-220553 | TM-220553 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220553
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
ix, 94 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220553
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available