Record Detail

Image of Strategi Pengembangan Bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap PT Wika Industri Energi (Persero)

Text

Strategi Pengembangan Bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap PT Wika Industri Energi (Persero)



Pembimbing: M. Djoko Hanantijo -- Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kualititatif deskriptif, fokus penelitian untuk menganalisis formulasi strategi bisnis PT. Wika Industri Energi (Persero) dan memberikan rekomendasi strategi alternatif untuk mencapai keunggulan kompetitif. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan data yang dianalisis dari hasil wawancara dan juga melakukan formulasi strategi bisnis melalui tiga tahapan yaitu tahap input (faktor internal, faktor eksternal,Competitive Profile Matrix (CPM)), tahap pencocokan (matrik IE dan matrik SWOT), dan tahap pengambilan keputusan (Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)). Hasil dari perumusan strategi adalah market penetration strategy dimana PT. Wika Industri Energi (Persero) yang sudah memiliki image perusahaan baik menjadi peluang untuk meningkatkan promosi penjualan, meningkatkan iklan yang lebih agresif, menyesuaikan harga produk dipasar sehingga konsumen baru diharapkan tumbuh dan loyal atas pelayanan dan kualitas baik dari PT. Wika Industri Energi (Persero).



Availability

TM-220553TM-220553DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220553
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 94 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220553
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment