Record Detail
Text
Strategi Mengembangkan Keunggulan Bersaing Guna Meingkatkan Kepuasan Pelanggan dalam Bisnis Logistik di Indonesia
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa faktor-faktor yang dapatmengembangkan strategi keunggulan bersaing guna menigkatkan kepuasan pelanggandalam bisnis logistik di Indonesia, studi kasus PT Tiki Jalur Nugraha EkakurirIndonesia (JNE). Model penelitian ini menggunakan nilai konsumen, kualitas layanan,keunggulan bersaing dan kepuasan pelanggan sebagai variabelnya. Teknik samplingyang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria(1)Merupakan warga yang berdomisili di wilayah Jobodetabek (2) Mengetahui PT JNE(3) Melakukan pembelian atau penggunaan jasa berulang minimal satu kali (4) Usia15-65 tahun. Data didapat melalui penyebaran kuesioner online yang terkirim langsungkepada responden. Kuesioner yang telah didistribusikan nantinya dianalisismenggunakan Structure Equation Modeling (SEM), SPSS Amos Versi 26. Hasilpenelitian ini menunjukan bahwa nilai pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruhterhadap keunggulan bersaing, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan berpengarusterhadap kepuasan pelanggan dan keunggulan bersaing berpengaruh terhadap kepuasanpelanggan
Availability
TM-220548 | TM-220548 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220548
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xii, 115 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220548
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available