Record Detail

Image of Strategi Mengembangkan Keunggulan Bersaing Guna Meingkatkan Kepuasan Pelanggan dalam Bisnis Logistik di Indonesia

Text

Strategi Mengembangkan Keunggulan Bersaing Guna Meingkatkan Kepuasan Pelanggan dalam Bisnis Logistik di Indonesia



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa faktor-faktor yang dapatmengembangkan strategi keunggulan bersaing guna menigkatkan kepuasan pelanggandalam bisnis logistik di Indonesia, studi kasus PT Tiki Jalur Nugraha EkakurirIndonesia (JNE). Model penelitian ini menggunakan nilai konsumen, kualitas layanan,keunggulan bersaing dan kepuasan pelanggan sebagai variabelnya. Teknik samplingyang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria(1)Merupakan warga yang berdomisili di wilayah Jobodetabek (2) Mengetahui PT JNE(3) Melakukan pembelian atau penggunaan jasa berulang minimal satu kali (4) Usia15-65 tahun. Data didapat melalui penyebaran kuesioner online yang terkirim langsungkepada responden. Kuesioner yang telah didistribusikan nantinya dianalisismenggunakan Structure Equation Modeling (SEM), SPSS Amos Versi 26. Hasilpenelitian ini menunjukan bahwa nilai pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruhterhadap keunggulan bersaing, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan berpengarusterhadap kepuasan pelanggan dan keunggulan bersaing berpengaruh terhadap kepuasanpelanggan



Availability

TM-220548TM-220548DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220548
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 115 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220548
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment