Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merk, dan Atmosphere dalam MenciPTakan Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Studi pada Restoran Cepat Saji Kentucky Friend Chicken di Jakarta
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan menganalisis : (1) pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di KFC Indonesia, (2) pengaruh Citra Merk terhadap Kepuasan Pelanggan di KFC Indonesia, (3) pengaruh Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan di KFC Indonesia, (4) pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan di KFC Indonesia, (5) pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di KFC Indonesia, (6) pengaruh Citra Merk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di KFC Indonesia, (7) pengaruh Atmosphere terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di KFC Indonesia. Data dalam penelitian ini didapat dari penyebaran kuesioner pada kepada 129 responden yang merupakan konsumen yang telah melakukan pembelian di KFC Indonesia wilayah Jakarta dan pengambilan sampel menggunakan tehnik Non Probability Sampling dengan Jenis sampling yang akan dipakai ialah purposive sampling dan kriteria yang menjadi sampel dari penelitian ini ialah konsumen yang pernah berkunjung dan mengkonsumsi makanan di restoran cepat saji KFC Indonesia wilayah Jakarta minimal 2 kali, usia 17
Availability
TM-220547 | TM-220547 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220547
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiii, 137 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220547
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available