Record Detail
Text
Keunggulan Bersaing Sebagai Strategi Meningkatkan Kinerja Pemasaran UMKM Ahass Honda Motor Jabodetabek
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa antisiden keunggulan bersaing terhadap terhadap kinerja pemasaran UMKM Ahass Honda Motor Jabodetabek. Subyek populasi dari penelitian ini adalah pemilik bengkel Ahass Hoda yang berada di wilayah Jabodetabek, sedangkan subyek yang dijadikan sampel sebesar 120 responden. Desain peneltian ini mempergunakan metode kuantatif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei melalui kuesioner. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis AMOS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan variabel orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan seacara langsung terhadap keunggulan bersaing, variabel orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap keunggulan bersaing, variabel inovasi berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap keunggulan bersaing, variabel orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap kinerja pemasaran, variabel inovasi berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap kinerja pemasaran, variabel orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap kinerja pemasaran, dan variabel keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap kinerja pemasaran.
Availability
TM-220545 | TM-220545 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220545
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xiii, 107 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220545
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available