Record Detail

Image of Keunggulan Bersaing Sebagai Strategi Meningkatkan Kinerja Pemasaran UMKM Ahass Honda Motor Jabodetabek

Text

Keunggulan Bersaing Sebagai Strategi Meningkatkan Kinerja Pemasaran UMKM Ahass Honda Motor Jabodetabek



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa antisiden keunggulan bersaing terhadap terhadap kinerja pemasaran UMKM Ahass Honda Motor Jabodetabek. Subyek populasi dari penelitian ini adalah pemilik bengkel Ahass Hoda yang berada di wilayah Jabodetabek, sedangkan subyek yang dijadikan sampel sebesar 120 responden. Desain peneltian ini mempergunakan metode kuantatif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei melalui kuesioner. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis AMOS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan variabel orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan seacara langsung terhadap keunggulan bersaing, variabel orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap keunggulan bersaing, variabel inovasi berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap keunggulan bersaing, variabel orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap kinerja pemasaran, variabel inovasi berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap kinerja pemasaran, variabel orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap kinerja pemasaran, dan variabel keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap kinerja pemasaran.



Availability

TM-220545TM-220545DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220545
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 107 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220545
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment