Record Detail

Image of Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing Melalui Orientasi Pasar dan Inovsasi Guna Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Penggunaan Aplikasi Octo Mobile Cimb Niaga di Daerah Jabodetabek)

Text

Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing Melalui Orientasi Pasar dan Inovsasi Guna Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Penggunaan Aplikasi Octo Mobile Cimb Niaga di Daerah Jabodetabek)



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi CIMB Niaga dengan aplikasi Octo mobile mampu meningkatkan kinerja pemasaran perusahaan tersebut melalui orientasi pasar dan inovasi. Teknik analisis SEM (Structural Equation Models) yang dioperasikan melalui program aplikasi AMOS model persamaan yang dihasilkan dapat digunakan mengestimasi pengaruh langsung, pengaruh tidak langsung dan pengaruh total variabel terhadap variabel lainnya dalam sebuah penelitian. Sampel responden yang telah dikumpulkan selama 8 minggu dan sebanyak 118 orang yang mewakili pengguna octo mobile CIMB Niaga. Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa orientasi pasar dan inovasi berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing, orientasi dan keunggulan bersaing tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, serta inovasi berpangaruh positif terhadap kinerja pemasaran



Availability

TM-220536TM-220536DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220536
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 82hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220536
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment