Record Detail
Text
Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing Melalui Orientasi Pasar dan Inovsasi Guna Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Penggunaan Aplikasi Octo Mobile Cimb Niaga di Daerah Jabodetabek)
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi CIMB Niaga dengan aplikasi Octo mobile mampu meningkatkan kinerja pemasaran perusahaan tersebut melalui orientasi pasar dan inovasi. Teknik analisis SEM (Structural Equation Models) yang dioperasikan melalui program aplikasi AMOS model persamaan yang dihasilkan dapat digunakan mengestimasi pengaruh langsung, pengaruh tidak langsung dan pengaruh total variabel terhadap variabel lainnya dalam sebuah penelitian. Sampel responden yang telah dikumpulkan selama 8 minggu dan sebanyak 118 orang yang mewakili pengguna octo mobile CIMB Niaga. Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa orientasi pasar dan inovasi berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing, orientasi dan keunggulan bersaing tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, serta inovasi berpangaruh positif terhadap kinerja pemasaran
Availability
TM-220536 | TM-220536 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220536
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
viii, 82hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220536
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available