Record Detail

Image of Analisis Proses Knowledge Sharing Terhadap Inovation Capability Perusahaan (Studi Kasus pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Jakarta)

Text

Analisis Proses Knowledge Sharing Terhadap Inovation Capability Perusahaan (Studi Kasus pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Jakarta)



Pembimbing: Siti Safaria -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor individu (Enjoyment in Helping Others dan Knowledge Self Efficacy), Faktor Organisasi (Management Suport dan Organizational Rewards), dan Faktor Teknologi (Penggunaan Teknologi dan Komunikasi) terhadap proses Knowledge Sharing yang nantinya mengarah pada Innovation Cability perusahaan. Populasi yang digunakan yaitu karyawan dan karyawati Bank Jatim Cabang Jakarta sebanyak 147 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa dua faktor individu (Enjoyment in Helping Others dan Knowledge Self Efficacy) dan satu faktor organisasi (organizational reward) tidak berpengaruh signifikan terhadap proses knowledge sharing.sedangkan faktor teknologi informasi dan komunikasi berpengaruh terhadap proses knowledge sharing begitupun dengan management support yang berpengaruh signifikan terhadp proses knowledge sharing. Proses knowledge sharing berpengaruh signifikan terhadap innovation capability perusahaan. Pada penelitian ini dapat sisimpulkan bahwa Bank Jatim memerlukan Dorongan dari manajemen ditunjang dengan sistem teknologi yang mumpuni sehingga dapat meningkatkan proses knowledge sharing yang nantinya mengarah kepada meningkatnya tingkat kemampuan inovasi perusahaan.



Availability

TM-220535TM-220535DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220535
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 104 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220535
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment