Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy di Dki Jakarta

Text

Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy di Dki Jakarta



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, desain produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda scoopy di DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan memperoleh data melalui kuesioner yang ditunjukkan kepada pengguna motor scoopy di DKI Jakarta dan data sekunder yang didapat pada website resmi tentang penjualan honda scoopy di DKI Jakarta. Data pada penelitian ini diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 25.0. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden pengguna motor scoopy di DKI Jakarta. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel citra merek (X1), desain produk (X2) dan word of mouth (X3) secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Maka seluruh hipotesis dinyatakan diterima. Oleh dari itu dapat disimpulkan bahwa citra merek, desain produk dan word of mouth secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor scoopy di DKI Jakarta.



Availability

BSM-220044BSM-220044Perpustakaan BekasiAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BSM-220044
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 133 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
BSM-220044
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment