Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy di Dki Jakarta
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, desain produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic honda scoopy di DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan memperoleh data melalui kuesioner yang ditunjukkan kepada pengguna motor scoopy di DKI Jakarta dan data sekunder yang didapat pada website resmi tentang penjualan honda scoopy di DKI Jakarta. Data pada penelitian ini diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 25.0. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden pengguna motor scoopy di DKI Jakarta. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel citra merek (X1), desain produk (X2) dan word of mouth (X3) secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Maka seluruh hipotesis dinyatakan diterima. Oleh dari itu dapat disimpulkan bahwa citra merek, desain produk dan word of mouth secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor scoopy di DKI Jakarta.
Availability
BSM-220044 | BSM-220044 | Perpustakaan Bekasi | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
BSM-220044
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xiii, 133 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
BSM-220044
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available