Record Detail

Image of Pengaruh Lingkungan Kerja, disiplin Kerja, dan Kepuasan Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Yang Work From Home (Studi Kasus pada Karyawan PT. Xyz)

Text

Pengaruh Lingkungan Kerja, disiplin Kerja, dan Kepuasan Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Yang Work From Home (Studi Kasus pada Karyawan PT. Xyz)



Pembimbing: Muhammad Iqbal -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara variabel independen terhadap dependen. Variabel independen yang digunakan pada penelitian ini adalah lingkungan kerja, disiplin kerja dan kepuasan kerja. Sedangkan, untuk variabel dependen yang digunakan adalah produktivitas kerja karyawan. Data penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 45 responden yang menerapkan work from home. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Non-Probabillity sampling dengan menggunakan software SPSS 26 sebagai alat analisis dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan yang work from home sedangkan untuk lingkungan kerja dan kepuasan kerja menunjukkan hasil yang berbeda yaitu tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan yang work from home.



Availability

SM-222671SM-222671Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222671
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 71 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222671
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment