Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Brand Familiarity, Brand Preference, Promotion dan Influencer terhadap Repurchase Intention Layanan Online Food Delivery di Kota Jakarta
Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand familiarity, brand preference, promotion, dan influencer terhadap repurchase intention dan menganalisis komparasi brand familiarity, brand preference, promotion, influencer dan repurchase intention pada layanan Grabfood, Go-food dan Shopeefood. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna layanan online food delivery di kota Jakarta sebanyak 210 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas menggunakan Corrected Item-Total Correlation, uji reliabilitas menggunakan Cronbach
Availability
SM-222669 | SM-222669 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222669
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xi, 125 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222669
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available