Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Brand Familiarity, Brand Preference, Promotion dan Influencer terhadap Repurchase Intention Layanan Online Food Delivery di Kota Jakarta

Text

Analisis Pengaruh Brand Familiarity, Brand Preference, Promotion dan Influencer terhadap Repurchase Intention Layanan Online Food Delivery di Kota Jakarta



Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand familiarity, brand preference, promotion, dan influencer terhadap repurchase intention dan menganalisis komparasi brand familiarity, brand preference, promotion, influencer dan repurchase intention pada layanan Grabfood, Go-food dan Shopeefood. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna layanan online food delivery di kota Jakarta sebanyak 210 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas menggunakan Corrected Item-Total Correlation, uji reliabilitas menggunakan Cronbach



Availability

SM-222669SM-222669DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222669
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 125 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222669
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment