Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Nilai Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Mandiri Jamika

Text

Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Nilai Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Mandiri Jamika



Pembimbing: Hardhy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan, citra perusahaan, serta nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Jamika. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner pada nasabah Bank Mandiri Jamika dengan menggunakan teknik non probability sampling dan metode purposive random sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linier berganda dengan alat pengolahan data SPSS Statistik 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji masing masing variabel kualitas layanan, citra perusahaan, nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Secara bersamaan kualitas layanan, citra perusahaan, nilai nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, faktor yang paling meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri Jamika adalah Nilai nasabah.



Availability

SM-222665SM-222665DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222665
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 108 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222665
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment