Record Detail
Text
Pengaruh Penggunaan Pemasaran digital, Penjualan Pribadi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Bank Mandiri (Studi Kasus KC Sorong Ahmad Yani)
Pembimbing: Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, penjualan pribadi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Bank Mandiri (studi kasus pada KC Sorong Ahmad Yani). Desain penelitian menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan yaitu SPSS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran digital dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Bank Mandiri, sedangkan penjualan pribadi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bank Mandiri.
Availability
SM-222664 | SM-222664 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222664
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
ix, 125 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222664
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available