Record Detail

Image of Pengaruh Penggunaan Pemasaran digital, Penjualan Pribadi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Bank Mandiri (Studi Kasus KC Sorong Ahmad Yani)

Text

Pengaruh Penggunaan Pemasaran digital, Penjualan Pribadi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Bank Mandiri (Studi Kasus KC Sorong Ahmad Yani)



Pembimbing: Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, penjualan pribadi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Bank Mandiri (studi kasus pada KC Sorong Ahmad Yani). Desain penelitian menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan yaitu SPSS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran digital dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Bank Mandiri, sedangkan penjualan pribadi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bank Mandiri.



Availability

SM-222664SM-222664Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222664
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 125 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222664
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment