Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah dan Citra Produk terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Mandiri KCP Lubuk Pakam
Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah dan Citra Produk terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mandiri KCP Lubuk Pakam. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah Bank Mandiri KCP Lubuk Pakam yang masih aktif dan pernah bertransaksi minimal sekali yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang responden yang diambil menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan uji analisis regresi linier berganda. Jenis penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner menggunakan pengukuran skala Likert. Data diolah secara statistik dengan program SPSS versi 22. Secara simultan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah dan Citra Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Sedangkan secara parsial, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Variabel Nilai Nasabah tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan signifikan sebesar 0,829 > 0,000 dan variabel Citra Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,05.
Availability
SM-222661 | SM-222661 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222661
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
ix, 107 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222661
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available