Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah dan Citra Produk terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Mandiri KCP Lubuk Pakam

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah dan Citra Produk terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Mandiri KCP Lubuk Pakam



Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah dan Citra Produk terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mandiri KCP Lubuk Pakam. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah Bank Mandiri KCP Lubuk Pakam yang masih aktif dan pernah bertransaksi minimal sekali yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang responden yang diambil menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan uji analisis regresi linier berganda. Jenis penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner menggunakan pengukuran skala Likert. Data diolah secara statistik dengan program SPSS versi 22. Secara simultan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah dan Citra Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Sedangkan secara parsial, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Variabel Nilai Nasabah tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan signifikan sebesar 0,829 > 0,000 dan variabel Citra Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,05.



Availability

SM-222661SM-222661Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222661
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 107 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222661
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment