Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Bank Mandiri Pekanbaru Kc Sudirman Bawah)
Pembimbing: Nani Fitriani -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan customer relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus bank mandiri KC Pekanbaru Sudirman Bawah. Data yang digunakan dalam penelitan ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kuisioner yang disebarkan pada nasabah bank mandiri KC Pekanbaru Sudirman Bawah menggunakan teknik probability sampling. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan alat pengolahan data spss statistik 25 dan jumlah sampel yang diteliti oleh penulis adalah 105 responden dari nasabah bank mandiri KC Pekanbaru Sudirman Bawah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, tetapi customer relationship marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Availability
SM-222660 | SM-222660 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222660
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
80 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222660
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available