Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Bank Mandiri Pekanbaru Kc Sudirman Bawah)

Text

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Bank Mandiri Pekanbaru Kc Sudirman Bawah)



Pembimbing: Nani Fitriani -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan customer relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus bank mandiri KC Pekanbaru Sudirman Bawah. Data yang digunakan dalam penelitan ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kuisioner yang disebarkan pada nasabah bank mandiri KC Pekanbaru Sudirman Bawah menggunakan teknik probability sampling. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan alat pengolahan data spss statistik 25 dan jumlah sampel yang diteliti oleh penulis adalah 105 responden dari nasabah bank mandiri KC Pekanbaru Sudirman Bawah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, tetapi customer relationship marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.



Availability

SM-222660SM-222660Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222660
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
80 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222660
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment