Record Detail
Text
Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, promosi, serta kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri KCP Tigabinanga. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner pada nasabah Bank Mandiri KCP Tigabinanga dengan menggunakan teknik non probability sampling dan metode purposive random sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linier berganda dengan alat pengolahan data SPSS Statistik26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji masing masing variabel persepsi harga, promosi, kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Secara bersamaan persepsi harga, promosi, kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, faktor yang paling meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri KCP Tiga Binanga adalah Kepuasan nasabah
Availability
SM-222659 | SM-222659 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222659
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiv, 105 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222659
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available