Record Detail

Image of Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah

Text

Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, promosi, serta kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri KCP Tigabinanga. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner pada nasabah Bank Mandiri KCP Tigabinanga dengan menggunakan teknik non probability sampling dan metode purposive random sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linier berganda dengan alat pengolahan data SPSS Statistik26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji masing masing variabel persepsi harga, promosi, kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Secara bersamaan persepsi harga, promosi, kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, faktor yang paling meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri KCP Tiga Binanga adalah Kepuasan nasabah



Availability

SM-222659SM-222659DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222659
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 105 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222659
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment