Record Detail

Image of Pengaruh Kepercayaan, Switching Cost dan Ekspektasi Konsumen terhadap Loyalitas Nasabah pada PT.Bank Mandiri KCP Sosok

Text

Pengaruh Kepercayaan, Switching Cost dan Ekspektasi Konsumen terhadap Loyalitas Nasabah pada PT.Bank Mandiri KCP Sosok



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, switching cost, dan ekspektasi konsumen terhadap loyalitas nasabah pada Bank Mandiri KCP Sosok. Sampel berjumlah 100 responden dan data yang diolah hanya 97 responden, serta data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang didapat dari hasil penyebaran kuesioner pada nasabah Bank Mandiri KCP Sosok. dengan mengunakan teknik non probability sampling dan metode purposive random sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan mengunakan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linier berganda dengan alat pengolahan data SPSS Statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dan switching cost berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, serta ekspektasi konsumen juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Secara bersama-sama, kepercayaan, switching cost dan ekspektasi konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Berdasarkan hasil tersebut, faktor yang paling berpengaruh dalam meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri KCP Sosok adalah faktor ekspektasi konsumen.



Availability

SM-222657SM-222657Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222657
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 125 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222657
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment