Record Detail
Text
Pengaruh Atribut Produk, Kepuasan Nasabah dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Mandiri KCP MMU Pangkalan Balai
Pembimbing: Chicillia Nova Yatna -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari atribut produk, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan bank Mandiri khususnya di KCP MMU Pangkalan Balai terhadap loyalitas nasabah. Sampel yang digunakan adalah nasabah bank Mandiri baik yang mempunyai rekening maupun yang walk in customer . dalam penelitian ini sampel dipilih secara purposive sampling dengan metode dipilih berdasarkan kriteria nasabah mandiri saja. objek dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. dengan demikian semakin tinggi kualitas pelayanan , semakin tinggi pula loyalitas yang diberikan nasabah kepada bank Mandiri KCP MMU Pangkalan Balai.
Availability
SM-222656 | SM-222656 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222656
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xvii, 93 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222656
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available