Record Detail

Image of Pengaruh Atribut Produk, Kepuasan Nasabah dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Mandiri KCP MMU Pangkalan Balai

Text

Pengaruh Atribut Produk, Kepuasan Nasabah dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Mandiri KCP MMU Pangkalan Balai



Pembimbing: Chicillia Nova Yatna -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari atribut produk, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan bank Mandiri khususnya di KCP MMU Pangkalan Balai terhadap loyalitas nasabah. Sampel yang digunakan adalah nasabah bank Mandiri baik yang mempunyai rekening maupun yang walk in customer . dalam penelitian ini sampel dipilih secara purposive sampling dengan metode dipilih berdasarkan kriteria nasabah mandiri saja. objek dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. dengan demikian semakin tinggi kualitas pelayanan , semakin tinggi pula loyalitas yang diberikan nasabah kepada bank Mandiri KCP MMU Pangkalan Balai.



Availability

SM-222656SM-222656DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222656
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 93 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222656
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment