Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Marketplace Lazada
Pembimbing: Nani Fitriani -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada marketplace Lazada di wilayah Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan teknik sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis statistik yang diolah menggunakan SPSS dengan pengujian analisis uji asumsi klasik, regresi liniear berganda, uji t, dan uji f. Hasil uji t penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan thitung > ttabel (3,993 > 1,9849) , harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan thitung < ttabel (1,726 < 1,9849), dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan thitung > ttabel (4,158 > 1,9849). Dan Hasil uji F kualitas produk, harga, dan citra merek secara bersama
Availability
SM-222639 | SM-222639 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222639
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
viii, 135 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222639
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available