Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Marketplace Lazada

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Marketplace Lazada



Pembimbing: Nani Fitriani -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada marketplace Lazada di wilayah Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan teknik sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis statistik yang diolah menggunakan SPSS dengan pengujian analisis uji asumsi klasik, regresi liniear berganda, uji t, dan uji f. Hasil uji t penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan thitung > ttabel (3,993 > 1,9849) , harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan thitung < ttabel (1,726 < 1,9849), dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan thitung > ttabel (4,158 > 1,9849). Dan Hasil uji F kualitas produk, harga, dan citra merek secara bersama



Availability

SM-222639SM-222639Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222639
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 135 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222639
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment