Record Detail

Image of Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Mutasi Karyawan, Promosi Jabatan dan Pelatihan SDM terhadap Kinerja Karyawan (Survei pada Karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Depok)

Text

Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Mutasi Karyawan, Promosi Jabatan dan Pelatihan SDM terhadap Kinerja Karyawan (Survei pada Karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Depok)



Pembimbing: Saripudin -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan, mutasi karyawan, promosi jabatan dan pelatihan sdm terhadap kinerja karyawan Survei Pada Karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Depok. Penelitian ini dilakukan kepada karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok. Dengan menggunakan analisis deskriptif, data kuisioner yang dikumpulkan adalah 37 karyawan. Partial Least Square (PLS) digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pelatihan sdm berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok, yang artinya bahwa dengan adanya pelatihan dapat memberikan kesempatan bagi karyawan mengembangkan keahlian dan kemampuan baru dalam bekerja sehingga kinerja karyawan semakin meningkat. Sementara itu untuk variabel gaya kepemimpinan, mutasi karyawan dan promosi jabatan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, yang artinya bahwa sistem yang sedang berjalan belum optimal untuk menunjang kinerja karyawan yang berkaitan dengan kebijakan pimpinan, mutasi karyawan dan promosi jabatan.



Availability

SM-222636SM-222636Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222636
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 85 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222636
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment