Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Minat Kunjung Kembali di Trans Snow World Juanda Bekasi

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Minat Kunjung Kembali di Trans Snow World Juanda Bekasi



Pembimbing: Bambang Kusumo -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap minat kunjung kembali di Trans Snow World Juanda Bekasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner pada pengunjung Trans Snow World Juanda Bekasi. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini dengan accidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan alat pengolahan data SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat kunjung kembali, harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat kunjung kembali, dan promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat kunjung kembali.



Availability

SM-222631SM-222631Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222631
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 111 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222631
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment