Record Detail
Text
Pengaruh Promosi Penjualan, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan terhadap Minat Penggunaan E-Wallet Shopeepay pada Pengguna Shopee
Pembimbing: Erina Sovania -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat penggunaan e-wallet ShopeePay pada pengguna Shopee. Data penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden penelitian sebanyak 160 orang responden yang dilakukan dengan teknik purposive sampling, sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik reprsentative sampling. Software analisis yang digunakan adalah SmartPLS 3.0. berdasarkan hasil uji SmartPLS dapat disimpulkan bahwa (1) promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan ShopeePay dilihat dari uji hipotesis dengan t statistic > 1,65 ( 3,411>1,65) dan nilai P-Values < 0,05 (0,001 1,65 ( 4,639>1,65) dan nilai P-Value
Availability
SM-222627 | SM-222627 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222627
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xiv, 91 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222627
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available