Record Detail

Image of Pengaruh Promosi Penjualan, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan terhadap Minat Penggunaan E-Wallet Shopeepay pada Pengguna Shopee

Text

Pengaruh Promosi Penjualan, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan terhadap Minat Penggunaan E-Wallet Shopeepay pada Pengguna Shopee



Pembimbing: Erina Sovania -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat penggunaan e-wallet ShopeePay pada pengguna Shopee. Data penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden penelitian sebanyak 160 orang responden yang dilakukan dengan teknik purposive sampling, sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik reprsentative sampling. Software analisis yang digunakan adalah SmartPLS 3.0. berdasarkan hasil uji SmartPLS dapat disimpulkan bahwa (1) promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan ShopeePay dilihat dari uji hipotesis dengan t statistic > 1,65 ( 3,411>1,65) dan nilai P-Values < 0,05 (0,001 1,65 ( 4,639>1,65) dan nilai P-Value



Availability

SM-222627SM-222627DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222627
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 91 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222627
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment