Record Detail

Image of Pengaruh Citra Perusahaan, Kelompok Referensi dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian di PT. Asuransi Central Asia

Text

Pengaruh Citra Perusahaan, Kelompok Referensi dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian di PT. Asuransi Central Asia



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian di PT. Asuransi Central Asia. Adapun faktor



Availability

BSM-220032BSM-220032Perpustakaan BekasiAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BSM-220032
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 109 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
BSM-220032
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment