Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Kendaraan Bermotor pada PT. Asuransi Central Asia (Aca) Cabang Pondok Indah

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Kendaraan Bermotor pada PT. Asuransi Central Asia (Aca) Cabang Pondok Indah



Pembimbing: Patria Laksamana -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perusahaan asuransi kendaraan bermotor PT Asuransi Central Asia (ACA). Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah nasabah PT. Asuransi Central Asia Cabang Pondok Indah yang membeli polis asuransi kendaraan bermotor . Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling, menghasilkan 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner menggunakan skala likert 5 poin dengan 100 total responden yang valid. Pengelolaan data dilakukan dengan uji koefisien korelasi, uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolineritas, uji autokorelasi, dan uji heteroskedestisitas), uji hipotesis (uji F dan uji T), dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 40,1% terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-222621SM-222621Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222621
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 67 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222621
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment