Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Smartphone Samsung (Studi pada Penghuni Apartemen Bassura City Jakarta)

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Smartphone Samsung (Studi pada Penghuni Apartemen Bassura City Jakarta)



Pembimbing: Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Samsung (studi pada penghuni Apartemen Bassura City Jakarta). Desain penelitian yang dilakukan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampel purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan yaitu SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada smartphone Samsung, sedangkan Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada smartphone Samsung.



Availability

SM-222620SM-222620DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222620
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 105 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222620
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment