Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Smartphone Samsung (Studi pada Penghuni Apartemen Bassura City Jakarta)
Pembimbing: Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Samsung (studi pada penghuni Apartemen Bassura City Jakarta). Desain penelitian yang dilakukan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampel purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan yaitu SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada smartphone Samsung, sedangkan Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada smartphone Samsung.
Availability
SM-222620 | SM-222620 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222620
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xviii, 105 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222620
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available