Record Detail
Text
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamanan terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking BTPN Jenius
Pembimbing: Suharyanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna mobile banking BTPN Jenius. Desain penelitian yang dilakukan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Populasi penelitian ini adalah pengguna mobile banking BTPN Jenius, sedangkan teknik sampel menggunakan sampel purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan yaitu SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamnan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan mobile banking Jenius BTPN
Availability
SM-222619 | SM-222619 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222619
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xv, 114 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222619
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available