Record Detail

Image of Pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamanan terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking BTPN Jenius

Text

Pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamanan terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking BTPN Jenius



Pembimbing: Suharyanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna mobile banking BTPN Jenius. Desain penelitian yang dilakukan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Populasi penelitian ini adalah pengguna mobile banking BTPN Jenius, sedangkan teknik sampel menggunakan sampel purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan yaitu SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamnan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan mobile banking Jenius BTPN



Availability

SM-222619SM-222619DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222619
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 114 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222619
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment