Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Pemasaran digital, dan Harga terhadap Keputusan Penggunaan Media Streaming digital Netflix
Pembimbing: Aviliani -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, pemasaran digital, dan harga terhadap keputusan penggunaan media streaming digital Netflix. Desain penelitian yang dilakukan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh dari menyebarkan kuesioner secara random kepada 100 responden yang berlangganan atau pernah berlangganan Netflix. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan media stearming digital Netflix, sedangkan pemasaran digital dan harga berpengaruh negatif terhadap keputusan penggunaan media streaming digital Netflix.
Availability
SM-222614 | SM-222614 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222614
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xi, 76 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222614
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available