Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Pemasaran digital, dan Harga terhadap Keputusan Penggunaan Media Streaming digital Netflix

Text

Pengaruh Citra Merek, Pemasaran digital, dan Harga terhadap Keputusan Penggunaan Media Streaming digital Netflix



Pembimbing: Aviliani -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, pemasaran digital, dan harga terhadap keputusan penggunaan media streaming digital Netflix. Desain penelitian yang dilakukan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh dari menyebarkan kuesioner secara random kepada 100 responden yang berlangganan atau pernah berlangganan Netflix. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan media stearming digital Netflix, sedangkan pemasaran digital dan harga berpengaruh negatif terhadap keputusan penggunaan media streaming digital Netflix.



Availability

SM-222614SM-222614DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222614
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 76 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222614
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment