Record Detail
Text
Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Mcdonald Cijantung
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel independen yaitu Produk, Harga, Lokasi dan Promosi terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Objek penelitian yang digunakan di dalam penelitian ini adalah konsumen McDonald Cijantung. Metode analisi data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi (R
Availability
SM-222606 | SM-222606 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222606
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
viii, 60 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222606
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available