Record Detail

Image of Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Mcdonald Cijantung

Text

Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Mcdonald Cijantung



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel independen yaitu Produk, Harga, Lokasi dan Promosi terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Objek penelitian yang digunakan di dalam penelitian ini adalah konsumen McDonald Cijantung. Metode analisi data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi (R



Availability

SM-222606SM-222606DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222606
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 60 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222606
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment